Rabu, 29 Juni 2011

Bayangan :)

Siapa yang mau main tebak-tebakkan hayoo..hai sobat pasti kalian udah pada penasarankan dengan hasil belajar kalian selama semester-semester kemarenkan..kenapa ngga coba, kita kan udah belajar selama 1 tahun dengan giat pastilah pengen hasil yang memuaskan. Tapi ngga semua orang bakalan dapat nilai yang memuaskan ada dari kita yang bakalan dapat nilai tidak sesuai dengan harapan.
Dengan bergantinya pimpinan di sekolah kita ini menjadikan ketegasan tersendiri kepada murid-murid supaya mereka bisa lebih meningkatkan peringkatnya. Karena denger-denger di sekolah kita ini ada yang bakalan naik kelas besyarat artinya dia naik kelas ke kelas XI atau XII akan tetapi dengan pembinaan khusus sehingga kalau saja anak tersebut tidak dapat meningkatkan perestasinya ia terpaksa akan tinggal kelas..huhuhu takut
Sedikit bocoran nih buat kalian anak kelas X yang bakalan naik ke kelas XI dan kelas XI IPA atau IPS yang bakalan naik ke kelas XII nanti. Tentunya buat anak-anak yang berprestasi unggul. Nih gambaran 10 besar yang dapat nilai memuaskan..tapi ngga ngurut koo..yah tebak aja sendiri siapa juaranya..

kelas X
1. Fadhlan B.R
2. M. Irfan Izudin
3. Nova Adima Prani
4. Isna Angraeni
5. Fildzah K.S
6. Fawaz M.S
7. Juan Aseta
8. Latifah NK
9. Fasya F.S
10. Lulut Azmy
kelas XI IPA
1. Adam Raka
2. Mutia
3. Siti Maryam
4. Fatimah Zakiah
5. Ayu Indah Sari
6. Farah Siti Zakiah
7. Inayatul Fuadah
8. Nabilla Saribanun
9. M. Arya Zamal
kelas XI IPS
1. Ayu Mutiarani
2. Amelia Ambarwati
3. Daniati Noer
4. Sabila Hidayati
5. Sifa Nafisah
6. Ida Roslianti
7. Kulsum
8. Tia Nur Oktari
9. Geovani Nabila
10. Wilfa Nurdian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar