Rabu, 29 Juni 2011

Para Penghuni Baru Amq

Tahun ajaran baru ini akan segera tiba. Itu berarti menandakan akan adanya siswa atau siswi baru di sekolah ini.huhuhu…Siswa dan siswi baru yang berjumlah sekitar 125 orang ini akan mulai belajar bulan juli mendatang. Mereka akan di pecah menjadi 5 kelas.
Siswa dan siswi baru yang dulunya duduk di bangku SMP sekarang bakalan duduk di bangku SMA yaitu di SMA Al-Muttaqin tercinta ini. mereka bakalan jadi adik kelas para senior-senior yang bakalan naik ke kelas XI dan XII nanti.
Mereka para siswa atau siswi baru dari berbagai tempat dan berbagai sekolah baik dari SMP negeri, SMP swasta ataupun dari MTs bakalan jadi salah satu bagian sekolah ini…mereka ada yang dari Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Bandung dan bahkan dari luar Jawa.hihihi.pada jauh yah?
Meskipun mereka tidak berasal dari tempat atau sekolah yang sama akan tetapi di Amq ini mereka akan di perlakukan sama. Oleh karena itu mereka harus bisa bersosialisai atau beradaptasi dengan teman-teman barunya dengan baik.
MOS (Masa Orientasi Sekola) adalah masa-masanya buat anak-anak baru itu beradaptasi. Mereka akan di beri wawasan tentang amq ini…semoga mereka dapat beradaptasi dengan mudah dan cepat, karena adaptasilah yang sangat berperan sebagai jenjang untuk menentukan apakah setiap individu ini akan merasa nyaman ataukah tidak.
Selamat Datang Siswa atau Siswi Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar